Senin, 19 Januari 2015

Penyebab Kulit Kering

Penyebab Kulit Kering

Penyebab Kulit Kering

Penyebab Kulit Kering Pada Wajah | Banyak dari kamu yang bertanya tanya dan tidak memahami penyebab kulit menjadi kering, sebenarnya untuk menilai kulit yg sehat adalah terletak pada kadar air yg terkandung pada kulit karena hal tersebut akan membuat kelembaban pada kulit kamu dan hal tersebut adalah hal yang penting, tanpa itu maka maka lapisan epidermis tidak akan bekerja optimal untuk menjaga serta melindungi kulit kamu, maka termasuk effeck dari sinar matahari akan menghasilkan hal yg buruk untuk kulit kamu.
Saat ini dari kamu mungkin telah merasakan kulit kering adalah sebagai problem permasalahan kulit yg harus diatasi,karena apabila hal tersebut terjadi tentunya akan membawa dampak yg mempengaruhi sebuah penampilan,dari itu sebelum kamu mencari cara untuk mengatasi kulit kering pada wajah.
Memahami faktor faktor penyebab kulit menjadi kering, adalah sebagai berikut:
1.Aktifitas pada  cuaca terlalu panas atau terlalu dingin serta, polusi.
2.Stres berlebihan dan kulit sensitif terhadap kesalahan penggunaan produk kosmetik serta perawatan kulityang tidak cocok ,seperti terlalu sering  mencuci muka dengan sabun yg mengandung diterjen
3. Terlalu sering terpapar sinar matahari. Karena kulit di area wajah cenderung lebih tipis, dalam jangka panjang kondisi ini dapat memberi efek negatif, seperti bintik hitam dan tentunya kulit menjadi lebih kering.
4.Kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol, rokok, kafein, dan obat-obatan tertentu yang mengganggu keseimbangan hormon dalam tubuh.
5. Kurang pemahaman mengonsumsi vitamin A, omega 3, zinc, dan B kompleks yang secara bersamaan memberi makanan dan mempertahankan dan menjaga  struktur kulit
6. Pada saat menderita sakit yang menyebabkan berkurangnya cairan tubuh (diare, muntah, dan lain-lain).
7.Hipotiroid, kondisi di mana kelenjar tiroid menghasilkan terlalu sedikit hormon dan mengurangi produksi keringat serta minyak. Akibatnya, kulit menjadi kusam dan kering.
8. Faktor usia, yang membuat kulit menjadi cenderung lebih kering. Hal ini dikarenakan aktivitas kelenjar minyak menurun, menyebabkan sel-sel bergerak lebih pelan dari bawah ke atas permukaan kulit. Tak heran, tanpa didukung dengan perawatan wajah yang tepat, kulit pun menjadi  tampak kusam dan kasar
Sebagaian kamu yang telah membaca artikel ini pasti akan bertanya bagaimana cara mengatasi problem kulit kering,dan berikut adalah bahasan tips bagaimana cara untuk mengatasi kulit kering:
1.pilihlah sabun wajah yg memilki komposisi yang baik sebagai pelembab.Sabun badan tidak dapat digunakan untuk wajah,umumnya masi banyak seseorang yg melakukan kesalahan dalam hal tersebut karena yg harus kamu ketahui adalah kulit dibagian tubuh akan berbeda pada kulit dibagian wajah,produk produk sabun pada dasarnya memilki kandungan diterjen dan kandungan tersebut dapat memicu terjadinya kulit kering. Informasi untuk mendapatkan Facial soap untuk kulit kering dapat (dilihat disini).
2.Perhatikan asupan nutrisi yg tepat pada pola makanan yg terkandung. hindari makan yang menitik beratkan pada quantity tapi cenderung memperhatikan dari quality makanan yg akan dikonsumsi,untuk jenis sayuran yg mengandung beta karoten dan buah buahan yg terkadung air akan baik dikonsumsi secara rutin sehingga mampu memberikan asupan gizi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.
3.Mandi dengan air hangat terlalu sering,mempunyai kebiasaan mandi dengan air hangat yang terlalu sering tidak akan berdampak baik untuk kulit justru akan membuat kulit anda menjadi lebih kering.
4.rajin memenuhi asupan air dalam tubuh dengan mendisplinkan diri kamu untuk mengkonsumsi air minum sebanyak 8 liter dalam satu hari secara bertahap dalam satu hari karena kurangnya asupan air dalam tubuh akan mengakibatkan dehidrasi,selalu usahakan menghindari air minum yg mengandung soda ,alkohol ataupun kafein karena hal air tersebut tidak akan berarti untuk asupan air yg dibutuhkan oleh tubuh.
5. Hindari stress berlebihan biasakan diri unutk merelaksasi diri.Stress yg berlebihan akan membuat aliran darah dalam tubuh tdk lancar dan hal tersebut akan mempengaruhi kelembaban pada kulit.
6.mengunakan produk pelembab serta perawatan kulit wajah yg lembut dan juga mengandung nutrisi lengkap untuk kulit untuk mendapakan informasi tentang produk perawatan kulit kering dapat (dilihat disini).
sumber : Cream pemutih wajah
Video You tube preview :Cream pemutih wajah rochelle
Fanspage facebook : produk cream pemutih wajah dr rochelle


Tidak ada komentar:

Posting Komentar